Preloader

KATERING MAKAN SIANG KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK

CATERING PABRIK JAKARTA BARAT. Bagi Anda yang sedang cari jasa catering untuk catering kantor, jangan bingung, kini Anda bisa memesan catering kantor di tempat kami.

Kami, dari Dpawon catering, saat ini, menyediakan beberapa pilihan paket catering makan siang untuk karyawan di kantor dan pabrik.

Untuk kantor, pabrik, atau perusahaan yang berada di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda sedang membutuhkan jasa katering makan siang untuk karyawan kantor / pabrik, saat ini, kami, Dpawon catering, bersedia menyediakan jasa katering makan siang untuk kantor dan pabrik di wilayah Jakarta Barat dan daerah lain di sekitarnya.

Katering makan siang kantor / pabrik ini sangat sesuai bagi kantor, pabrik, atau perusahaan yang terletak di lokasi yang jauh dari rumah makan, restaurant, warung makan, dan Pusat penjualan makanan siap saji lainnya, sehingga karyawan tidak perlu direpotkan dengan harus meninggalkan ruang kerja untuk sekedar keluar mencari makan siang.

Sewa Alat Catering

Bagi kantor, perusahaan, lembaga, kampus, atau penyedia jasa kuliner seperti warung makan, restoran, hotel, kedai makanan, atau jasa katering, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan acara pesta, acara kantor, acara keluarga, acara pertemuan, kegiatan sosial, acara promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti peresmian kantor, rapat perusahaan, seminar, meeting kantor, arisan, pertemuan keluarga, selamatan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, bila Anda ingin sewa alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Dengan pengalaman Dpawon Catering dalam melayani acara dengan banyak tamu untuk perusahaan, kementerian, instansi militer, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu direksi, gubernur, dan menteri, Dpawon Catering sanggup melayani sewa alat catering dengan kualitas baik dalam jumlah banyak!

Selain melayani pesanan catering Jakarta berupa snack box, nasi box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, nasi bungkus, dan menu gubukan / menu pondokan, Dpawon Catering juga melayani sewa alat catering dan rental peralatan pesta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Katering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.