Preloader

CATERING RANTANGAN KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK

Dpawon Catering adalah salah satu Catering di Jakarta yang telah berpengalaman dalam melayani Catering Kantor dan Catering Pabrik di Jakarta.

Dpawon Catering siap melayani Catering Kantor di Jakarta Barat, Catering Kantor di Jakarta Utara, Catering Kantor di Jakarta Pusat, Catering Kantor di Jakarta Timur, dan Catering Kantor di Jakarta Selatan.

Secara umum, Catering Kantor yang disediakan oleh Dpawon Catering terdiri dari Nasi, Lauk Pauk, dan Sayur.

Untuk Lauk Utama, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari Daging Sapi, Ayam, Ikan, Cumi, atau Udang.

Sedangkan untuk Lauk Pendamping, umumnya merupakan variasi menu antara Tempe, Tahu, Kentang, Telur, Gorengan, Jamur, atau berbagai jenis olahan turunan, seperti Nugget, Sosis, dan lain sebagainya.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Catering Kantor yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan Catering Makan Siang, baik untuk karyawan kantor atau karyawan pabrik di Jakarta.

Paket Catering Kantor yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Catering Karyawan Kantor Paket A
  2. Catering Karyawan Kantor Paket B
  3. Catering Karyawan Kantor Paket C

Catering Kantor Paket A

Untuk Catering Kantor Paket A ini terdiri dari menu masakan sebagai berikut:

  1. Nasi Putih
  2. Lauk Utama berupa variasi menu dari Ayam, Ikan, Udang, Cumi, atau Daging Sapi.
  3. Lauk Pendamping berupa variasi menu dari Tempe, Tahu, Kentang, Telur, atau berbagai olahan seperti Nugget, Sosis dan lain sebagainya.

  4. Sayur

Catering Kantor Paket B

Sedangkan untuk Catering Kantor Paket B, menu yang disediakan terdiri dari beberapa masakan berikut:

  1. Nasi Putih
  2. Lauk Utama berupa variasi menu dari Ayam, Ikan, Udang, Cumi, atau Daging Sapi.
  3. Lauk Pendamping berupa variasi menu dari Tempe, Tahu, Kentang, Telur, atau berbagai olahan seperti Nugget, Sosis dan lain sebagainya.

  4. Sayur
  5. Buah

Catering Kantor Paket C

Sementara, menu untuk Catering Kantor Paket C terdiri dari beberapa masakan seperti berikut:

  1. Nasi Putih
  2. Lauk Utama berupa variasi menu dari Ayam, Ikan, Udang, atau Daging Sapi.
  3. Lauk Pendamping berupa variasi menu dari Telur, Kentang, Cumi, Ikan, atau berbagai olahan seperti Nugget, Sosis dan lain sebagainya.

  4. Sayur
  5. Buah

Di bawah ini adalah beberapa Contoh Daftar Menu Catering Kantor yang Dpawon Catering sediakan.

Contoh Daftar Menu Catering Kantor Paket A

Contoh Daftar Menu Catering Kantor Paket B

Contoh Daftar Menu Catering Kantor Paket C

Perhatian!
Minimum Order berlaku untuk seluruh Catering Kantor di atas. Mohon konfirmasikan harga dan Minimum Order saat pemesanan.

Note:
  1. Harga sudah termasuk Ongkos Kirim.
  2. Menu di atas merupakan contoh daftar menu yang disediakan oleh Dpawon Catering. Menu tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketersediaan bahan masakan di pasaran.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Jasa Catering untuk memenuhi kebutuhan Catering Makan Siang di Kantor atau di Perusahaan dimana Anda bekerja, silakan Anda pesan Catering Kantor tersebut di Dpawon Catering.

Sewa Peralatan Catering

Bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yang ingin menyelenggarakan acara kantor, acara pesta, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, jika butuh peralatan catering dan ingin sewa alat catering, karena tidak punya alat catering dalam jumlah cukup, kini Anda bisa sewa alat catering di Dpawon Catering!

Dpawon Catering melayani rental alat catering untuk hotel, restoran, kedai makanan, atau penyedia catering di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi, yang butuh peralatan katering, seperti peralatan prasmanan, peralatan gubukan, dan peralatan coffee break dalam jumlah banyak.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Katering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.